08/12/16

Menjelajahi KOBER Mie Setan - Surabaya

Saya ini sebenernya tak begitu masuk jika harus makan Mie, tidak mie goreng atau kuahm bukan gak doyan, tapi kalau saya boleh memilih mending menu yang lain, kalau saya harus menikmati saya biasanya pilih mie godog, itu saja saya nikmati berdua dengan si non, ya itung2 kalau makan sendiri menu masih sisa ya biar lebih ekonomis saya berdua makannya.
Seperti malam itu, anak-anak mengajak bapak ibunya buat makan malam, padahal kita sudah makan malam, ya hanya karena nyenengke ati anak-anak saya turuti saja ketika anak-anak mengajak kami ke sebuah tempat makan yang menurut saya cocok buat anak-anak muda yang makannya model kekinian gitu, hehehehe...
Akhirnya saya sekeluarga plus satu orang lagi tetangga temen anak-anak yang sudah seperti anak saya sendiri, sampai di KOBER Mie Setan
Ngantri order menu
Bener juga, sampai di TKP pengunjungnya menurut saya sudah banyak anak-anak muda, tapi saya dan Non santai aja duduk berdua sambil mengamati para anak-anak abegeh itu,
selang gak seberapa lama anak-anak sudah pesan menu yang mereka sukai, tapi saya dan non cukup pesan makanan ringan aja.
Bill nya anak-anak
Dan ini yang di nikmati bidadariku
Mie Iblis L + M

cukup ini yang aku dan Non jelajahi
minuman saya sekeluarga
Ya baru ini pergi ke tempat makan tapi malah gak makan, lha gimana mau makan kalau menu yang dihidangkan itu Mie yang pedesnya ora karuan  pedasnya.
bayangkan saja namanya Mie Iblis L itu cabe / lomboknya atau pedasnya setara dengan cabe sebanyak 25  bh, sedang yang Mie Iblis M itu setingkat 20 bh. wis gak makan rugi, daripada makan perut saya ada masalah...pokoknya No Way.....hahahahaha

Kober Mie Setan
Jl. Kacapiring 14
Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar