20/12/16

Menjelajahi De Oak Cafe Resto and Bakery - Surabaya

Malam itu udara di Surabaya agak dingin, gak tahu kenapa udara sepertinya membuat kami sekeluarga ingin menikmati kesejukan malam itu.
Sepertinya saya jadi inget,  kalau hari itu adalah bertepatan dengan miladnya si Non, jadi sepertinya pas kalau kami ingin suasana lain sembari memperingati miladnya si Non ini dengan sedikit tasyakuran hanya dengan keluarga saja, dan lagi lagi sama anakku si adek di arahkan di sebuah tempat makan yang menurut adik bagus dan view nya sangat cocok kalau dibuat kumpul bersama orang-orang terdekat. Karena tertarik dan ingin membuktikan ajakan si adik maka kami sekeluarga segera menuju ke tempat itu.

Menikmati malam
Tidak memakan waktu lama, akhirnya kami sampai juga ditempat itu dan disana tertulis, De Oak Café Resto and Bakery yang ada di Jl. Raya Ngagel 209, Surabaya.
Komplit + Ponakan


Memasuki resto ini memang benar kata si adik, tempatnya menurut saya sangat romantic, dan memperlihatkan suatu tempat makan yang memang di desain sebagai tempat makan yang outdoor, meskupin juga ada yang indoor, didalam ruangan yang bersekat kaca dan ber AC, yang malam itu ruangan ini sedang digunakan oleh sekelompok anak muda yang sedang latihan dansa dansi, pun disana kita menemukan beberapa meja dan tempat duduk yang sesuai dengan pilihan pengunjung, ada yang untuk beberapa orang saja sampai yang secara kelompok.
lihat menu





Kami masuk memilih tempat yang pojok, bukan karena gak dapat, hanya pingin aja acara syukuran buat Non ini terasa lebih keluarga, tidak canggung dan tidak menggangu pengunjung yang lain
selpih dulu





Seperti biasa, setelah kami pesan menu dan menunggu menu yang kam I pesan kami langsung foto foto dulu, ya memang karena tempat ini spot nya bagus buat diambil gambarnya.
gaya dulu








Dan inilah beberapa menu yang kami pesan itu :
Pizza

Kesukaansi si Adik : Nasi Goreng

Spagheti

Mie Goreng Jawa

nasi Ayam Goreng

Jahe

Bercengkrama dengan keluarga di tempat yang seperti ini tentu akan membuat kami merasa betah, tidak hanya menu yang kami jelajahi tapi kehangatan kami sekeluarga itulah yang menjadi penting buat kami sekeluarga.
nampang dulu
Semoga kehangatan di ultah non ini akan selalu membawa kenangan yang sangat indah bagi kita, Selamat Milad ya Non, semoga dengan bertambahnya usia, akan membuat non lebih bahagia, dan selalu diberikan banyak berkah dari Alloh SWT, dan makin sayang dengan keluarga. Amin....

Diposting beberapa bulan setelah Non milad

De Oak Café Resto and Bakery 
Jl. Raya Ngagel 209
Surabaya

6 komentar:

  1. Aseeek dapet referensi tempat makan enak nih di Suroboyo. Thanks for sharing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak sdh berkenan mampir disini

      Hapus
  2. Pagi pak Eko....

    BalasHapus
  3. pagi mas Bayu.....apa kabarnya

    BalasHapus
  4. Sae pak {10/12/2019}.....

    ayo pak...ngeblog maneh....ha5

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh saking lamanya gak buka blog.....2 tahun baru terbaca......
      pinginnya tetep nge blog tapi gak tau kenapa sekarang banyak media lain yg lebih praktis..tapi blog masih tetep pilihan no 1, hehehe

      Hapus