01/12/16

Menjelajahi Bebek Tepi Sawah, Surabaya

Sebetulnya acara jelajah jajan ini sudah lumayan cukup lama, yakni ketika kami melaksanakan syukuran keluarga dalam rangka genap 25 tahun usia perkawinan saya dengan si Non 24 Juni yang lalu.
Sayang kalau moment ini dilewatkan begitu saja, apalagi jelajah jajan ini kami pilih tempat yang menurut kami terhitung spesial, yakni di Bebek Tepi Sawah yang berlokasi di Jl. Darmokali No.50-Surabaya.
Didepan Lobby Bebek Tepi Sawah

Saya sengaja datang pada malam hari, selain menunggu kami semua bisa kumpul juga kalau malam suasana lebih tenang dan malam tentu akan memberikan nuansa yang sedikit berbeda.
Dua tangkai bunga buat kami berdua
Sungguh jika anda menjelajahi tempat ini maka penjelajah jajan akan menemukan suasana yang asri, hangat dan tradisonal, apalagi jika bisa menempati ruang ada di belakang atau out door
Suasana Bali akan sangat terasa, karena memang tempat makan ini didesain se Bali mungkin, apalagi sinar yang remang-remang dan alunan musik bernuansa bali.
Suasana yang romant
Malam itu ditempat ini tidak banyak pengunjung yang datang, jadi menambah hangatnya kita sekeluarga yang ingin menikmati suasana akrab antara kami berdua dengan anak-anak dan kawan-kawan dekat mereka.
Kumpul komplit
Menempati lokasi di belakang dan mendapat tempat yang ditengah, kami sekeluarga langsung pesan mamakan dari menu yang sudah disodorkan sejak kami duduk tadi

Sambil menunggu pesanan kami gunakan untuk ambil gambar karena memang tempatnya juga menarik.
Aku dan Non

Relief yang bagus
Setelah beberapa saat kami menikmati suasana tempat makan ini, menu yang kami pesan itu sudah diantar, diantaranya :
Soup Asparagus
Udang Cumi Mayonnase

Nasi Goreng Spesial




Bebek Betutu








































Menikmati Kebersamaan
Itulah beberapa moment yang kami nikmati ketika kami sekeluarga melaksanakan kebersamaan Tasyakuran Milad Perkawinan ku yang ke 25.
Umur perkawinan yang tidak dibilang pendek, diantara kami tentunya telah memberikan kami banyak suka dan duka selama mengarungi perjalanan rumah tangga bersama dua bidadari yang cantik buah hati dan titipan dari Alloh SWT.
Semoga di umur yang sudah dewasa ini akan menjadikan keluarga kami tetep istiqomah, keluarga yang bahagia dunia akherat dalam tuntunan agama yang kami anuti,
Terima kasih untuk kedua Bidadariku, Carla Della Cincinati dan Novia Ananda Cincinati telah menjadi buah hati yang menjadi kebanggan bapak ibu.
Amin


Bebek Tepi Sawah
Jl. Darmokali No. 50
Surabaya
telp. 5632855

Tidak ada komentar:

Posting Komentar