29/06/13

Menjelajahi Pandan Village - Surabaya TP

Senin tanggal 24 Juni kemarin memang seperti hari biasa, tapi tidk bagi saya dan Non, sebab hari itu  bagi kami berdua adalah hari yang memilki arti, sebuah tanggal yang mengingatkan kami pada 22 tahun yang lalu, dimana kami melakukan ikatan janji setia untuk menjadikan kami menjadi suatu ikatan hati dan cita-cita untuk terwujudnya sebuah keluarga yang sakinah, mawadah dan warochmah.

Ya hari itu sengaja kami tandai secara sangat sederhana dengan Non, serta anak-anakku seperti tahun yang lalu, sengaja kami makan diluar rumah hanya sekadar bahwa tanggal itu awal langkah kami sebagai satu keluarga.
Malam itu sekeluarga pergi ke salah satu mall yang tidak jauh-jauh dari kami tinggal, dan dipilhmya tempat itu disalah satu tempat makan yang malam itu tidak banyak tamu dan tentu makanan yang disediakan sangat familiar dengan lidah kami.





Tak lupa juga malam itu kami aku dan Non mendapat bingkisan stangkai bunga dari mbak dan adik, bunga dari mbak diberikan ke Non dan setangkai lagi dari adik buat aku.














Dan inilah beberapa menu yang malam itu menjadi pesanan kami : 





Yang diminum sama mBak












Dan ini menjadi kesukaan Adik












Tahu kipas..mana bentuk kipasnya...hehehee













Merah delima...semerah bibirmu Non...






Ada seger, gurih dan kecut......huh enaknyo
Ini juga seger..hanya yang ini seger buanget




Pesenan Adik...memang pas crispy nya...
mBak gak mau kalah...trus pesan ini
Dan ini pesanan Non tapi malah aku yang ngabisin
Bergaya sebentar setelah semua habis di santap

Itulah sedikit kehangantan malam yang kami nikmati bersama, bukan jelajah makanan ini yang kami nikmati tapi, adalah kebersamaan saya,Non dan dua bidadariku adalah yang ingin kami nikmati malam itu, bersama dengan menghadirkan keakraban itu, semoga keakraban ini akan selalu hadir dalam kehidupan kami seterusnya, sampai kaken nenen sepei harapan kami dalam membina keluarga kecil ini.
Terima kasih Non juga anak-anak kami tercinya, mBak Ella dan dik Via.....muach...selalu buat kalian

Pandan Village
Tunjungan Plaza IV
Surabaya
Telp.031-5342431

Tidak ada komentar:

Posting Komentar