03/01/13

Menjelajahi House Milk di Magelang

Pulang kampung akhir tahun yang lalu pas musim hujan, saya dan keluarga pulang Magelang tidak langsung menuju ke rumah orang tua.
Kami tiba di Jogjakarta hari masih pagi, jadi pagi itu saya mampir dulu ke rumah adik yang tinggal di Jogja sembari menengok tempat tinggal adik, kebetulan juga kami belum pernah singgah di rumah adik yang ada di jogja ini.
Selesai mampir di rumah adikku, sore hari kami langsung melanjutkan perjalanan pulang ke Magelang, samapi di sekitar Panca Arga keponakan yang kebetulan ikut dengan kami memberitahu saya bahwa di sini ada tempat / cafe baru yang menyediakan menu aneka rasa susu, sekedar menyenangkan hati anak-anak serta keponakan juga rasa penasaran kendaraan saya arahkan pelan-pelan sambil kami mencari lokasi dimana cafe yang dimaksud itu.
Tidak lama kami menyusuri jalan Panca Arga (demikian dulu saya menamakan jalan ini)  segera menemukan tempat yang dimaksud, yaitu di sisi utara jalan Sarwo Edhi dan langsung kami belok dan masuk ke tempat itu.
Di tempat ini sebetulnya tanpa kami tahu sebelumnya baru dilaksanakan soft opening cafe tersebut, jadi disana sini kami masih melihat persiapan acara tersebut, meski kami juga sudah melihat ada beberapa pembeli yang ingin menikmati sajian menu yang ditawarkan oleh tempat minum ini.
Inilah menu yang ditawarkan di cafe tersebut, setelah kita membaca daftar menu disana ternyata betul seperti nama yang mereka berikan untuk tempat ini yaitu HOUSE MILK disana disediakan banyak sekali menu susu dengan berbagai rasa mereka juga mengklaim bahwa mereka adalah satu-satunya di Magelang tempat nongkrong yang menyediakan menu seperti itu.
Cocok dengan suasana sore itu yang masih rintik-rintik diguyur hujan saya langsung pesan susu hangat  Stawberry Milk.
Mencicipi susu dengan rasa stawberry ini sebektulnya tak jauh-jauh beda dengan mercicipi minum susu yang dijual keliling hanya bedanya disini disajikan dengan keadaan hangat, jelas lain kalau rasanya dingin pasti akan sama dengan minuman kemasan yang saya maksud.
Menemani minum susu hangat pastinya lidah ini juga ingin mencicipi snack / makanan kecil sebagai penambah selera maka si kami pesan beberapa menu disini Cumi Kalmiri.
Tak lupa juga pesan menu yang sangat familiar dan kesukaan anak-anak, Mie Usek...namanya aja terkesan asing begitu sampai dihapdapan kita sudah langsung ketebak isinya, masakan mie goreng dan hanya ditambahai potongan tomat.
Kurang puas dengan beberpa menu nyang sudah kita pesan maka kami pesan satu menu lagi yang mungkin akan beda dengan yang sering kita cicipi yakni Chicken Stick dan apa yang dihidangkan di meja kami adalah potongan ayam (biar dibilang stick) yang dogoreng crispy dan tentu tak lupa dengan ditambahi sauce sanchet nya..hehehehehe.




Pesanan kami yang lain Caramel Milk
Itulah jelajah jajan kami sewaktu kami pulang akhir tahun Desember 2012, ada beberapa makanan dan minuman yang sempat saya jelajahi di kota kami tercinta Magelang, sebuah cafe minum yang terbilang baru dan satu-satunya (mereka meng klaim seperti itu) yang ada di kota sejuk Magelang.
Bagi anak muda dan siapa saja yang masih pingin dibilang muda, barangkali tempat ini bisa dijadikan alternatif untuk sekadar berklangenan dengan aneka rasa susu.

HOUSE MILK
Jl. Sarwo Edhi No. 22
Kranggan - Kota Magelang
Telp. 0856-2569-340

16 komentar:

  1. Anonim1/03/2013

    House milk yang lucu.....hari ini tgl 3 januari 2013 jam 20.00 wib, saya duduk 15 menit tanpa di taking order, dan wowwww......seorang waiter laki2 menjatuhkan calamary di tray dan memasukkan kembali ke piring saji di depan konsumen. eh lucu lucu bathok wkkkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. anonim : betul ketika soft opening saya juuga disana, secara pengalaman perlu untuk House Milk memperbaiki apa yang disuguhkan, baik makanan dan service, kalau hanya sekedar pencitraan dan tidak didukung semuanya denmgan baik, saya yakin HM akan mendapat befek yg kurang baik
      semoga HM akan belajar lebih tekun dg harapan akan lebih maju

      Hapus
  2. Anonim1/04/2013

    Unquestіonаbly believe that that уou saіd.
    Үour faνοuгіte гeasοn appeared tο bе at thе web
    the simplest factor tо take note οf. I saу to you, I certaіnly get iгked аt the same timе as othеr folks think
    аbout concernѕ that they plaіnly dοn't recognise about. You managed to hit the nail upon the highest and also defined out the entire thing with no need side-effects , people could take a signal. Will probably be again to get more. Thanks

    Look at my webpage; investire 1000 euro
    Also visit my webpage ... zulu trading

    BalasHapus
  3. Anonim1/04/2013

    Very nice post. I just stumblеd upon yоur weblog anԁ wanted to sау
    that I have truly еnјoyed browsing yοur blog ρosts.
    Αfteг all I'll be subscribing to your feed and I hope you write again very soon!

    Feel free to surf to my site: vapornine
    My blog post : vapornine

    BalasHapus
  4. Anonim1/05/2013

    I do believe аll of the idеas you have
    presеntеd to yοur post. Τhey're very convincing and can definitely work. Nonetheless, the posts are too brief for novices. Could you please extend them a bit from subsequent time? Thank you for the post.

    Feel free to visit my web-site; http://mywiki.intexonline.org/index.php?title=Usuario:CorazonVil
    Feel free to surf my web blog ; samsung galaxy note 2

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Anonim1/06/2013

    Unuk kelasnya magelang kemahalan kalo segelas Rp 9000, di jogja aja kalimilk Rp8000.. ukuran jumbo Ep 15000

    BalasHapus
    Balasan
    1. hampir kesana waktu itu setelah dr sini, kebetulan rumah adik di deket lempongsari jadi deket sama kalimik, lain kali smg bisa mampir. terima kasih sdh mampir

      Hapus
  7. ane juga dari magelang gan..emang mantep tuh HM..hehe

    http://jekisimpel.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Anonim4/21/2013

    The sixty day complimentary trial give is a excellent selection, in the case of the flex waistband.


    my webpage: https://www.canarypartners.Com/elgg/profile/TeraVNSS

    BalasHapus
  9. Ayoo jangan lupa mampir

    BalasHapus