19/05/11

Soto Seger Mbok Giyem, Jl. Bhayangkara - SOLO

 
Bulan April kemarin saya sempat mampir semalam di kota Solo, maksudnya sih pingin muter-muter menjelajahi kota ini untuk jelajah jajan di sudut2 kota malam itu, tapi karena keterbatasan waktu dan gak sempat kesana kemari akhirnya aku hanya bisa menjelajahi satu tempat makan saja di kota Hadiningrat ini.
Sebut saja SOTO SEGER, tentu orang Solo dan sekitarnya akan langsung menunjuk pada salah satu tempat makan yang terbilang sudah memiliki nama, yaitu Soto Seger Mbok GIYEM, 
Soto Seger mbok Giyem ini berlokasi di Jl. Bhayangkara, Solo.
Menempati sebuah bangunan yang menurut saya tergolang baru, soto seger mbok Giyem ini berada, entah ini bangunan baru atau bangunan lama yang sudah direnovasi, saya sendiri tak memperoleh kejelasaanya, tetapi dengan bangunan yang ada ini, soto mbok Giyem ini terlihat bersih dan representatif.
Sayapun sempat tercengang dengan pengunjung yang hari itu memadati ruang rumah makan yang berbentuk los ini, sungguh membuktikan bahwa soto ini sangat diminati oleh masyarakat kota Solo, kebetulan hari itu Minggu, seperti di kebayakan tempat pada hari Mingu pagi tempat-tempat makan akan dipenuhi oleh pengunjung yang ingin sekedar sarapan atau jajan setelah jalan-jalan pagi.
Nah kalau anda penjelajah jajan kebetulan berada di Solo, silahkan mampir di Soto Seger mBok Giyem dan inilah beberapa menu yang disediakan :
Soto  Ayam
Soto Daging
Sate Babat
Telur dadar
Sosis Solo Goreng

Itulah beberapa makanan yang sempat saya jelajahi ketika saya mampir di kota Solo, kota yang memiliki beribu macam makanan yang tersebar di seantero pelosok kota, salah satunya Soto Seger.
Anda berminat mencicipi salah satu menu makanan yang sempat saya jelajahi ini, silahkan mampir di :

Soto Seger
Mbok Giyem
Jl. Bhayangkara
SOLO

11 komentar:

  1. Anonim5/19/2011

    waiyuh!
    ruemene jiaaaaannnn!!! :))
    seru pasti ini ya pak eko?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya rame banget..apalagi hari itu hr minggu..pollll

      Hapus
  2. Anonim5/19/2011

    mak nyussssssss,.........!!!!!!!!!!


    (RUWET)

    BalasHapus
  3. pingin, kayanya enak ni...

    BalasHapus
  4. Lebih enak yang di timur pasar Sunggingan Boyolali pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan2 tak kesana ah..
      makasih sdh kerso mampir...

      Hapus
  5. betul ...Pak......yang di Boyolali, versi otentiknya......persis di kota boyolali.
    sweger tenan

    BalasHapus
  6. Anonim3/08/2014

    Rasanya oke dengan harga yg cukup terjangkau. Tadinya saya pelanggan setia soto gading tp setelah mencoba soto mbok Giyem. Hmmmm mantap tenan terpaksa saya pindah ke lain hati.

    BalasHapus
  7. Menu favorit ya soto seger bikin lidah bergoyang

    BalasHapus