22/05/11

Rumah Makan ANDA Jl. Adityawarman, Mojokerto

Seperti jelajah jajan saya disetiap kota dimana saya singgah untuk beberapa lama, saya pasti akan mencari menu yang khusus yang ada di kota mana saya singgahi, seperti beberpa saat yang lalu saya bersama teman-teman kantor yang kebetulan mendapat pekerjaan di kota Mojokerto ingin sekali menikmati makanan yang katanya menurut beberapa teman, di Mojokerto ini ada satu rumah makan yang spesial menyajikan menu SOP BUNTUT yang cita rasanya orang bayak sudah pada kenal.
Dan inilah beberapa makanan yang kita jelajahi bersama-sama dengan teman sekerja, hehehehehe:
Sop Iga Goreng
 Kuah dan Sambal Sop
Sop Buntut
Rumah makan yang yamg menyediakan menu sop buntut dan rasanya sudah banyak orang mengetahui ini ada di rumah makan Anda, yang terletak di kota Mojokerto
Mencicipim pesanan 
Jadi, akhirnya kami semua bersependapat, bahwa jika  anda sedang singgah di kota Mojokerto walau hanya sebentar saja, jangan lupa untuk mencicipi berbagai makanan yang disajikan di rumah makan ini, khususnya Sop Buntutnya....hm.....leker........
selamat mencoba....!!!!


Rumah Makan
ANDA
Jl. Bhayangkara No. 26
Mojokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar