21/05/11

Menjelajahi Steak di Warung Sirlo Steak, Jl. Kacapiring

Bulan Maret kemarin saya bersama keluarga sengaja ingin sekali menikamti menu makanan yang sebetulnya tidak begitu akrab dengan lidah keluarga saya, anak-anak apalagi Non sama sekali gak begitu familier dengan makanan yang bernama STEAK, tapi karena penasaran dan pingin sekali, maka saya ajak mereka mencoba makan ini.
Sejak dari rumah saya sudah pesan kepada mereka bahwa kita akan coba menjelajahi makanan yang menurut mereka gak suka, tapi karena saya yang megajaknya ya terpaksa mereka setuju dan ikut saja kemana saya akan ajak.
Malam itu kebetulan adalah malam tanggal hari jadi saya, jadi saya yang boleh memilih dimana akan menikmati makan malam saat itu, biasanya khan anak-anak yang meilih akan makan dimana, selain juga memilih tempat yamg menurut kami pas dengan pilihan bersama, jadi malam itu itung-itung sekalian merayakan ulang tahun saya dengan acara sangat sederhana yaitu dengan keluarga saya saja.



Di Surabaya sebetulnya ada beberpa tempat makan yang menyediakan jenis makanan ini, bahkan di setiap sudut jalan pasti kita akan mudah menemukan rumah makan, cafe atau sejenisnya yang menghidangkan jenis makanan steak ini, tapi malam itu saya sudah punya rencana untuk mencoba makanan ini di suatu tempat yang menurut kami meyediakan menu steak tapi tempatnya tidak begitu ramai, makan saya menuju ke Warung Sirlo Steak di Jl. Kacapiring.



Betul seperti dugaan saya bahwa di warung ini tidak banyak pengunjungnya, hanya ada beberapa pasang remaja dan beberapa pengunjung terlihat di sudut2 meja yang lain, dan betul juga kata mbak, kalau warunf ini biasanya hanya dikunjungi oleh para remaja yang sengaja melepaskan malamnya dengan duduk-duduk sambil menikmati menu steak disini.



Setelah kami memilih tempat duduk yang sengaja ada diteras dari warung ini, kami pun langsung pesan beberapa menu steak yang ada , dan inilah yang kami pesan :














Mencicipi menu yang kami pesan malam itu saya seolah tidak menemukan cita rasa yang saya harapkan, selain sebuah steak yang hanya panas dan terkesan kurang bagitu menggigit dari seluruh daging yang diolahnya untuk menjadi hidangan yg bernama steak, namun setidaknya kami sekeluarga malam itu sudah bisa memenuhi keinginan kami untuk menjelajahi sebuah jenis masakan yang jarang kami nikmati.

Warung Sirlo Steak
Jl. Kacapiring
Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar