14/03/11

Rumah Makan Panorama - Surabaya

Meski sudah beberapa kali mengunjungi rumah makan ini, tapi selalu saja kami tak bosan-bosan untuk datang kesini Selain lokasi yang tidak jauh jauh dari tempat tinggal saya, tetapi juga karena menu makanan ada yang menjadi favorit lidah ini yaitu baronang bakar dimana menjadi salah satu andalan dari rumah makan ini.
Inilah beberapa menu yang malam itu saya jelajahi bersama teman yang datang dari Pakanbaru dan selalu mengajak kami untuk menikamti berbagai sajian khas kota Makasar.

Dan inilah menu baru yang ada di rumah makan ini, Soto Makasar, tentu sajian khas ini hanya bisa dinikmati keasliannya jika dioalah bena oleh orang yang asli dari daerah itu, dan disini kita bisa menikamti sajian Soto Makasar yang benar-benar sesuai dengan cita rasa aslinya.
Ini sebagian dari menu yang ada di rumah makan ini, yang malam itu sempat kami betiga jelajahi. bagi penjelajah jajan yang ingin menilamati sajian lain berupa chinese food dan sea food bisa mencobanya disini, dan penjelajah jajan akan menemukan satu lagi tempat makan yang benar bisa di rekomdasi buat sahabat jajan.


RM . Panorama
Jl. Embong Malamg 70
Surabaya.

8 komentar:

  1. Anonim3/15/2011

    aq pengen "Konro Bakar"e......
    (Ruwet)

    BalasHapus
  2. Itu cumiiiiii ngarai luweeee

    BalasHapus
  3. cumi sama kepiting nyaaaaa
    aseloleeeyyy maaaauuuuuuuu......
    berapa harganya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. lupa berapa...tp mak nyus bos...

      Hapus
  4. Anonim9/08/2013

    Mahal nggak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasanyagak mahal banget kok bro

      Hapus