01/03/11

Rumah Makan Jimbaran - Mojokerto

Letak rumah makan ini persis berada di pinggir jalan raya  By Pass Surabaya - Mojokerto seebelah kanan jalan dari arah Surabaya.
Rumah makan " Jimbaran" ini sepengetahuan saya memang sudah lama ada, tapi belum pernah saya menjalajahi sampai kesana, dan baru pada saptu kemarin ketika temen-temen ingin sekali lagi makan siang diluar yah...kami langsung menuju kesana siang itu.
Memasuki lokasi ini ternyata kita oleh pegawai disana diminta untuk memilih tempat yang akan kita pilih, mau yang bergaya lesehan atau yang duduk-duduk pakai kursi seperti biasanya itu, ya karena temen-temen kita tak begitu banyak dan ingin sedikit santai maka kita pilih tempat yang lesehan saja.
Duduk melingkar di salah satu gasebo yang ada, kami segera pesan makanan untuk dinikmati sama-sama. mulailah kita pesan, dan ini yang kita pesan untuk menu makan siang :
Seperti yang sering kita jelajahi, makanan yang ada disini juga tak jauh-jauh beda dengan rumah makan sejenis, tapi yang membedakan hanya cita rasanya.
Ngomongin soal cita rasa, menu yang disajikan siang itu di rumah makan ini tergolong biasa, dalam arti taste nya tidak begitu menusuk, hanya saja siang itu kami bisa terobati dengan suasana rumah makan ini selain menyediakan makanan juga menyediakan tempat yang alternatif, seperti model Gazebo, duduk-duduk di kursi  atau rbisa memilih  ruangan yg relatif luas dengan tambahan soud buat karaoke. sehingga bisa untuk sekedar melepas lelah menikmati suasana disini.
penjelajah ingin mencoba tempat dan cita rasa masakan disana, saya bisa merekomendasikan untuk sebuah menu yg familiar dan tentu dengan harga yang cukup relatif terjangkau.
Rumah Makan
JIMBARAN
Jl, Raya Bay Pass Km. 50
Mojokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar