20/10/09

Mencoba jajan di tempat lama


Menu jajanku ini saya dapatkan di bulan sebelum Romadhon,saya mengajak seluruh keluarga untuk menikmati makanan yang sedikit berbeda darikebiasaan yang selama ini kita cicipi, dan untuk ini saya harus menuju ke kawasan Pucang Anom yang jaraknya tidak begitu jauh dari tempat kita.
Di Agung Resto and Cafe inilah menu ini saya pesan, sebetulnya bukan saya yang memesan tapi si Non yang memesannya, karena memang dia kesukaannya makanan jenis ini, SOUP ASPARAGUS ala Agung Cafe and Resto ini.
Bagi penyuka makanan jenis ini, mungkin soup di resto ini akan membawa lidah kita pada sensasi yang baru, tidak seperti soup2 asparagus yang lainnya, soup ini terksan lidah kita disentuh dengan sebentuk makanan bubur, yah.... bubur...rasanya seprti bubur begitu non mengoentari soup ini ketika pertama lidahnya bersetuhan dengan jajanan ini.
Ingin menikmati menu ini ? silahkan mencoba di resto Agung, Jalan Pucang Anom - Surabaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar