17/12/12

Menjelajahi Ikan Bakar, Jl. Genteng Besar

Jika anda penyuka masakan sea food saya bisa merekomendasikan anda untuk menjelajahi berbagai masakan yang ada disini.
Tempatnya sangat mudah dijangkau, anda tinggal menuju ke arah Jalan Genteng Besar dan carilah Hotel Pavillion dan tepat didepan hotel ini anda akan menemukan penjual makanan ikan bakar dan Sari Laut ini berada.
Warung Makan itu
Meski tempatnya tampak sederhana tapi jika anda ingin menikmati masakan yang disajikan jika anda tidak beruntung anda tidak segera bisa menikmatinya, karena tempat makan ini lumayan cukup ramai dan anda harus menunggu.
Kerapu Bakar
Sepanjang saya menjelajahi warung yang seperti ini, mungkin disinilah temoat yang bisa menyajikan berbagai makanan Sari Laut dengan harha yang menurut kami cukup murah.
Anda tidak perlu takut untuk pesan berbagai maksakan yang ada disana sebab anada diberikan harga yang cukup relatif murah, seperti contoh misalnya, Kerapu Bakar ukuran sedang yang saya pesan ini anda cukup merogoh kantong yang gak lebih dari Rp. 17.500,- dan tentu ada lagi aneka masakan yang juga diberikan dengan harga yang cukup murah.
Sambel Mangga Muda
Untuk melengkapi masakan yang kami pesan kami juga diberkan tiap-tiap orang satu cobek sambal yang pedasnya bisa dipesan menurut selera anda sendiri.
Cumi Saus asam manis
Malam itu kami selain memesan Kerapu bakar saya juga memesan Cumi Saus Asam Manis, tentu masakan yang saya pesan ini kurang pas jika tidak ditambah dengan Cah kangkung yang selalu menemani kita selagi menikmati masakan bakar-bakaran.
Cah Kangkung
Itulah beberpa masakan yang saya jelajahi malam itu, sudah cukup waktu juga kami tidak menjelajahi berbagai makanan, sehingga menyantap makanan sari laut sudah meberikan saya obat bagi lidah saya untuk kembali menjelajajhi berbagai masakan kuliner anak negeri.

Lokasi :
Ikan Bakar dan Sari Laut
depan Hotel Pavilion
Jl. Genteng Besar - Surabaya

1 komentar:

  1. yang belom pernya nyoba,pastikan buat nyoba rasa dan harga ga perna kecewa,harga diluar nalar murahhhhh...two thumbs up lahhh

    BalasHapus