13/02/11

B’ Pass Restauran, Mojokerto

Siang tadi teman-teman kerja berencana makan siang diluar, untuk ini sepakat kita makan di sebuah tempat makan yang ridak jauh dari tempat kerja dan tentu masih di kota Mojokerto.
Berlokasi di jalan By Pass Surabaya – Jombang rumah makan ini menurut hemat kami termasuk masih baru, ini bisa kita lihat disana sini masih ada perbaikan areal rumah makan ini.

Sampai di lokasi ini suasana kelihatan ramai, padahal menurut keterangan salah satu teman kami yang hampir tiap hari melewati depan lokasi ini mengatakan kalau hampir tiap hari tidak seramai siang hari ini, tanya sana sini ternyata hari itu rumah makan tersebut sedang digunakan untuk sebuah acara.

Memasuki areal rumah makan ini, hampir tidak jauh berbeda dengan  beberapa tempat rumah makan sejenis, selain sebagian ditata dengan bentuk klasik yaitu meja dan kursi juga sebagian ditata dengan konsep yang alami, yaitu lesehan.
Dan kami sengaja siang itu memilih tempat yang lesehan dengan alasan lebih nyaman dan lebih natural.


Akhirnya kami pesan beberapa makanan kesukaan kami masing-masing. Dan seperti yang sering kami temui bahwa makanan dan minuman yang disediakan disini tidak jauh-jauh dari menu yang selama ini aku lihat, Gurami goreng, bakar, sea food, dan lain-lain yang tentunya masih masakan Indonesia dan tentu cita rasanya juga demikian, tak jauh beda-beda amat.

B' Pass Restauran
Jl. Raya By Pass KM. 50 Mojokerto
Telp. 0321-6991945

2 komentar:

  1. Pak eko hasil foto kulinernya tambah sip ae... semangat pak eko

    BalasHapus
  2. OK...terima kasih mas, sukses juga buat kamu An, jok lali.....lhek dang merit, kekekeke

    BalasHapus