14/12/09

Kesegaran di Malam Hari

Seperti sudah diketahui banyak orang, Surabaya di hari-hari belakangan udaranya sangat panas, meski kadang-kadang di beberapa tempat di Surabaya sudah turun hujan, tapi di tengah kota seperti di tempat saya ini, Surabaya masih terasa panas, tidak hanya siang, malam haripun disini masih terasa sangat panas. Maka ketika saya dan mberencana keluarga keluar untuk menikmati malam minggu kemarin, saya, non dan anak-anak sepakat cari makanan yang ringan-ringan saja dan yang penting ada menu es nya, dan pilihan saat itu makan di Pizza Hut di Jl. Darmo. Berlima kita pesen Pizza Mead Lover serta Pizza Sosisole kemudian sebagian minumya adalah Red Italian Soda, Green Italian Soda dan Coca Colla. Karena ternyata  minuman ini berbau soda maka, ketika diminum rasanya sangat menyentuh dinding tenggorokan ini sehingga panasnya Surabaya aku jadi lupa. Makan Pizza dalam porsi besar sebanyak 2 pan dan hanya 4 orang, rasanya makanan itu menjadi lebih-lebih, sehingga kami berempat harus betul-betul tidak igin menyisakan makanan ini walau sepotong pun.
Makan Pizza dan minum bernuansa soda, apalagi di temani orang-orang tercinta........ah...bikin kenangan tersendiri.

3 komentar:

  1. wah ....seru kayaknya.

    tapi saya mau buat pengakuan pak,:P, dasar weteng jowo, pernah makan pizza - perutku berontak,demo sehari semalam.....wes...gak maneh2 wes....hahahaha.
    sabtu kemaren -25/12/09- diajak ke sby , sayang- mendadak- jadi dak isa bikin janji ketemu pak Eko.
    opo tumon - wetengku gak nrimo makanan sinyo2, malah mangan sega goreng suroboyoan nduk sabrange hotel Ibis Jembatan merah.
    ambek lesehan karo sopir2 taksi
    dasar weteng ndeso....:D

    BalasHapus
  2. mas atau mbak J ini ya ?
    waduh kasihan bener ya perutmu jadi teraduk-aduk gara2 nyantap ginian, belum terbiasa kali ya? klo saya latihan dulu, pertama makannya ditraktir, kedua ditraktir lagi dan ketiga baru bayar sendiri, wis to percoyo mengko perute bisa adptasi, hehehehe
    jadi jangan lupa klo makan pizza minta traktir dulu sampek 2x, hehehehe
    klo masih ndak tawar, makan aja sego sambel

    BalasHapus
  3. tetep aja pak eko, weteng jowo, gak toleran ambek mozarella cheese....:D.

    kalo disuguhi godhir...malah iyoo.....hahahaha

    BalasHapus