23/12/09

Beradunya Kare Ayam dan Gulai Daun Singkong


Setelah minggu yang lalu lidah saya tersenggol dengan masakan pecel yang pedes di Jl. Pandegling, sore kemarin saya berkesempatan mencicipi menu makanan yang menurut saya adalah biasa, yaitu Kare Ayam.
Makanan ini saya dapatkan ketika saya tanpa sengaja menemukan sebuah warung yang cukup ramai oleh pelanggan di jalan sekitar sebelah selatan pasar Keputran.
Mencicipi Kare Ayam ini, seperti kebanyakan makanan bersantan, selalu terasa gurih dan ini juga terasa pada masakan ini, hanya saja dagingnya ketika digigit terasa empuk dan mudah untuk dikunyah dan tentu langsung mudah ditelan.
Kare di warung makan ini berisi selain seperti pada umunya yang kita lihat, ternyata masih ditambah dengan masakan daun singkong, juga dimasak santan dan, kalau menu ini ditambah dengan beberapa irisan timun akan terlihat cantik dan menggiurkan.
Apakah anda pecinta masakan bersantan, bolehlah makanan ini menjadi salah satu menu makanan hari ini, warung makan ini persisnya terletak di depan bekas gedung bioskop Keputran, seain tempatnya yang ada di pinggir jalan dan terkesan nylempit, tapi warung ini selalu ramai dengan pengunjung.

3 komentar:

  1. hahaha...aku weruh warung iki Mas. Warungnya bersih. Aku juga penasaran trus mampir bar mulih kerjo...ternyata kare ayamnya wenak, ssttt...pas mbayar rodo jeroo soale larang heheheh..tapi sepadan kok potongannya gede trus rasanya mantep.

    Ada warung bebek deket warung ini... rame poll, koyok'e kok enak. Kapan-kapan sampeyan nyoba yoo..nanti dilaporin di blog. Heheheh

    BalasHapus
  2. bener ini warung depan gedung bioskop yg sdh tak ada itu khan ? bener larang tapi bersih.
    deketnya ada nasi bebek ?, saya kok malah ndak plego...cobo kapan2 tak baleni meneh, nek iyo mengko tak icipi bebek nya ya mbak ?

    BalasHapus
  3. ditunggu laporan nasi wekwek nya

    BalasHapus