02/06/21

Menjelajahi Pepper Lunch - Pakuwon City Mall

Hampir beberapa tahun saya tidak posting jelajah jajan saya di blog ini, meskipun secara rajin saya lebih posting di tempat yang lain

Sengaja saya posting jelajah jajan kali ini bukan karena apa-apa tapi karena jelajah kali ini bertepatan dengan milad anak saya yang pertama,

Memang setiap kali dikeluarga kami ada yang milad sengaja kami sekeluarga punyan rencana untuk makan diluar, tidak harus makan di tempat yang spesial atau mewah, tapi rasa kebersamaan dan keakraban antar kami dikeluarga ini yang harus kita jaga, salah satunya dengan makan bersama seperti malam ini.

Makan bersama diluar rumah sebetulnya hampir tiap hari , biasanya makan malem, walau hanya di warung-warung pinggir jalan atau depot, setidaknya kami telah membuat acara makan bersama diluar ini sebagai sarana untuk lebih mengakrabkan anggota keluarga

Malam ini acara ultah mbak Ella sengaja tidak diadakan acara khusus tapi hanya diperingati bersama keluarga, saya, istri, dua anakku serta mantu dan cucu, ini saja bagi saya sudah merupakan moment yang sangat membahagiakan untuk keluarga.

Sambil ingin menikmati acara kuliner Pasar malam Tjap Toenjongan sekeluarga mampi dulu di Mall yang ada disampingnya, dan setelah puter-puter beberapa saat kami sekeluarga sepakat untuk mencoba menu yang bagi saya dan Non adalah baru, yaitu di @pepper lunch supermall 


Memang secara menu makanan bagi saya dan Non, hampir dipastikan belum pernah menjelajahi menu model model gini, sebut saja yang saya pesan ini

Teriyaki chicken ini terdiri dari Nasi ditambah potongan daging ayam, ditambah rebusan jagung dan bumbu2 lain yang ditata secara bagus, jadi menu ini bikin orang seperti saya yang ndeso ini menjadi ingin mencobanya, piye to rasane makanan ini, 😀😀😀





Lha ini menu yang dipesan Mbak Ella yang lagi ultah kemarin, Beef Egg with Creamy Brown Sauce , daging dicampur taoge, diberi sedikit potolan jagung rebus, dan ada telur setengah matengnya, lha cara makannya rata2 di aduk-aduk sampai sampai rata baru dinikmati. dan yang bikin selera makan itu semua menu tersebut disajikan secara panas, makanya pelayannya setelah mengantar akan berpesan, " maaf kak ati-ati panas" hehehehe...
Lha ini yang dimakan sama mas Opan, Teriyaki Double Salmon, ini terdiri dari mikan salmon ditambah rebusan jagung dan tauge tentunya, dan beberapa batang buncis.
Secara rasa ini juga lumayan familiar di lidah saya, apalagi rebusan jagung dan taogenya, hehehe

Ini namanya Samon & Prawn Carbonara 2 lha yang anehnya cucu saya malah doyan sama ini, ya syukur kalau mau ,akan...bisa berbagi sama aunty nya..hehehe...



Sebetulnya ada beberapa menu lagi yang tidak sempat saya foto, habis belum sempat difoto makanan udah di santap, lha yo kok kedisikan makannya timbang fotonya. 😁😁

Itulah jelajah jajan malam itu, ketepatan dengan ultahnya si mbak ....semoga panjang umur, sehat dan keluarga akan terus menjadi samawa...Amin...💝💝


PEPPER LUCH
Pakuwon City Mall  Lt.1-22
Kejawan Putih Mutiara No.17
Telp 031-99218579

Tidak ada komentar:

Posting Komentar