03/07/12

Istana Mie & Es, Plaza Surabaya

Malam selepas tidak ada kegiatan di rumah, saya dan Non inginnya mencari sesuatu  di salah satu pusat pertokoan di pusat kota, dan tanpa mengajak ana-anak karena mereka sudah pada punya kegiatan sendiri-sendiri maka kita langsung kabur, hehehehehe...........
sampai di sini setelah mencari barang yang kita cari dan ternyata tidak ditemukan maka saya ajak Non untuk makan malam.

Lewat pintu sebelah timur plaza ini saya tak sengaja menemukan sebuah tempat makan yang masih tergolong baru, karena di tempat ini masih terpanjang bunga-bunga ucapan yang ditujukan untuk tempat makan ini, jelas ini masih baru.
Tempat makan ini banyak menyediakan berbagai makan yang variatif, dan inilah beberpa makanan yang sempat saya jelajahi malam itu :
Es Istana

Karena saya suka yang agak pedas maka saya pesan makanan ini ,
Nasi Cumi Goreng Rica-Rica















Dan ini makanan yang malam itu dipesen sama Non ;
I Fu Mie

Pangsit Gorengnya

Itulah beberpa yang sempat saya jelajahi malam itu, dari makan dan minum yang saya jelajahi ini, secara rasa cukup lumayan sesuai dengan harga yang relatif masih bisa terjangkau masyarakat.

ISTANA Mie dan Es
Plaza Surabaya Lt. 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar