01/06/12

RM. Purnama, Pabelan - Magelang

Beberapa minggu yang lalu saya pulang mudik walau hanya sebentar, selain ada keperluan dengan keluarga kami saat itu di Magelang juga sempat menjelajah beberapa tempat dan jajanan yang menjadi kegemaran saya.
Pulang dari daerah Jogja, kami seperti biasa melintasi daerah yang penuh dengan tempat makan yang menjajakan makanan khas daerah itu " mangut ",
Dasar sudah lama banget saya tidak bertemu dengan jenis makanan ini maka, sesampainya didaerah pabelang, Magelang saya langsung berhenti di salah satu tempat yang menjadi favorit saudara saya untuk menikmati makan ini .


Tempat makan yang saya singgahi itu.











Sedang meracik pesanan











Mangut Ikan Bawal
Nasi Campur Wader
Dan ini Mangut Lele itu

RM Purnama Pabelan
Kabupaten Magelang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar