02/11/11

Selera Nusantara, selera rombongan...

Memang repot kalau dirumah si Non gak lagi mood masak, jadi pasti setelah sore kita pada kumpul semua pasti akan bingung mau makan apa ? lha wong biasanya kalau hari libur si Non ini juga ikut-ikutan libut tak masak juga ya akhirnya mau gak mau kita akan cari makan di luar.
Mencari tempat makan disekitar daerah kami memang gak kesulitan, malah bisa dibilang gampang, mau yang model warteg ? ada dan malah sangat dekat, biasanya kita memilih di daerag Pasar Genteng atau jauh kalau mau jauh sedikit kita akan melundur di daerah Pasar keputran, disana penuh dengan penjual aneka masakan yang berselera atau kalau ingin merogoh kantong lebih dalam lagi kita bisa mencobanya di berapa tempat makan yang ada di beberapa Mall atau pusat perbelanjaan yang tersebar ditengah kota metropolis ini.
Salah satu tempat berbelanja yang ada di dekat kami tinggal misalnya ada BG Junction, disini juga tersedia beraneka tempat makan yang bisa dibilang terjangkau dan sama seperti mall yang ada juga dikemas dalam bentuk Food Court.
Seperti malam itu kami juga menyempatkan mencoba beberapa masakan untuk mengisi makan malam kami sekeluarga.
 








[ Mie Kluntung ]



[ Nasi Goreng ]











[ Ayam Rica-Rica ]












[ Mie Katsu ]













Itulah beberapa makanan yang sore itu kami jelajahi untuk mekan malam, karena sang nyonya besar lagi gak masak.
Ternyata gak masak di rumah membawa untung juga buat jelajah jajan saya, yaitu makin bertambahnya koleksi makanan ang sempat saya jelajahi.........selamat makan !!!!!

Selera Nusantara
Food Court BG Junction
Surabaya

1 komentar:

  1. Foto "sego gandul" karo "soto kudus" ono Mas?

    BalasHapus