02/09/10

Makan di Food Court yang santai

Beberapa minggu yang lalu, setelah lulusan sekolah anak-anak si Non ingin sekali membelikan hadiah untuk anak-anak.
Si Non udah janji pada mereka, jika anak-anak bisa lulus dan masuk di sekolah negeri mereka akan diberikan hadiah, dan malam itu mereka ajak untuk memenuhi janji,embelikan hadiah.
Sekeluarga malam itu pergi ke pusat perbelanjaan yang agak jauh dari tempat kami tinggal, di seputar jalan Margorejo.
Dan biasa, setelah puter sana puter sini perut terasa lapar, mana ndak lapar wong berangkatnya saja belum waktunya makan malam, ditambah di pertokoan ini saya diajak muter-muter kesana kemari sekedar mencari barang untuk anak-anak tentu, perut menjadi lapar dan bener yang lapar tdak ahanya saya saja, Non dan anak-anakpun ketika saya apakah pada lapar, mereka serempak menjawab, LAPAR !!!!!!!!
Dan tanpa banyak pilihan kita langsung mencari tempat makan yang ada di plaza ini.
Menempati sebelah utara di lantai paling atas disinilah terdapat tempat makan PUJASERA yang menyediakan berbagai makanan dan minuman yang sengaja disajikan bagi para pengunjung palaza tersebut.
Saya langsung cari tempat duduk dan langsung pesan makanan yang pingin saya cicipi, yaitu  soto dengan alasan bahwa makanan ini selain masih cocok dengan lidah saya tentu karena soto ini disajikan dengan banyak kuah, yang akan sedikit memberi obat haus tenggorokan.
Soto yang saya pesan ini hampir sering saya mendapatkan jika saya makan di tempat-tempat seperti ini, Plaza atau Food Court, tentu penjelajah jajan yang sering mencicipi soto ini akan dapat menilai seperti apakah rasa soto ini, yah ..saya katakan cukup gurih, seger dan hemat kantong tentunya.
Selain saya pesen soto tadi ada beberapa makanan lain yang dipesan oleh si No, dan anak-anak.
Ini masakan kesukaan si Non yang selalu dia pesan kalau menu ini ada dalam daftar menu makanan.
Bakmi goreng dan karena mungkin karena rasa haus maka, bakmi yang Non pesen adalah Mie Godog, tentu dengan banyak kuahnya



Seperti yang telah saya duga sebelumya, kalau anakku yang gede akan pesen makanan yg tak begitu ribet dan cepet tersaji, NASI GORENG, hahahahaa......menu yang biasa banget






Dan ini menu terakhir yang dipesen sama anakku yg kecil.......dan saya sudah tahu selera si kecil ini, kedua anakku punya makanan favorit masing-masing dan kedua anak saya itu, memiliki kesamaan selera terhadap satu menu yaitu nasi goreng, tapi karena si mBak sudah pesen nasi goreng maka si kecil pesen menu yang juga kegemaran dan favoritnya, tempe penyet.
Itulah beberapa menu yang kita pesan untuk melengkapi dan memuaskan rasa lapar kami berempat selama jalan muter-muter.
duh......capek......


Food Court
Plaza Marina - Margorejo
Surabaya.

3 komentar:

  1. mie ghodog.....kuah nyemek.....slurp.......

    BalasHapus
  2. jelas, ie godok kuahnya nyemek di campur sego....wuik,,,enak nan.........

    BalasHapus
  3. wahhhhh... mie godog iki lak mie jowo enak nyemek-nyemek.

    BalasHapus