20/12/12

Depot Anda, depan Balai Kota - Surabaya

Karena penasaran saja saya dan keluarga coba masuk tempat makan yang sebetulnya tak jauh dari kami tinggal, yaitu persis di depan Kantor Pemkot Surabaya.
Nama tempat makan ini sama dengan tempat makan yang ada di kota Mojokerto, yaitu depot ANDA dan apakah depot ini sama sajiannya dengan yang ada di Mojokerto, sayapun sore itu mampir disana.
Depot ANDA, Depan Balai Kota
Setelah kami masuk dan melihat daftar menu yang ada ternyata memang hampir menu dan model tatanan makanan yang ada disana hampir sama seperti yang ada di Mojokerto, tapi tidak sampai disitu saja saya ingin menelisik apakah ada hubungannya, maka sore itu saya pesan beberpa menu makanan yang pernah saya cicipi di kota Onde-onde itu, yang pertama saya pesan ini ;
Nasi Campur Anda
Dan setelah saya mencicipi nasi campur yang saya pesan itu saya mendapatkan cita rasa yang hampir sama dengan yang ada di Mojokerto itu.
Keinginan saya sih mau pesan sop buntut yang merupakan makanan favorit disana tapi karena ternyata si Non gak suka ya gak jadi pesen, lagian kan waktu itu saya lagi pingin nasi campurnya.
Tapi lumayan juga rasanya nasinya bisa mengobati rasa laper dan rasanya cukup enak, sesuai dengan harganya.
Teh Hangat 
Selain Nasi campur anak-anak dan Non pesen makanan kesukaan mereka yaitu penyetan ayam yang selalu menjadi idola makanan mereka, apalagi anak-anak selain penyetan Bebek.
Menikmati makanan dan minum disini ternyata selain rasa makanan yang enak juga kita disini dapat juga mencicipi beberapa jajanan yang tersedia komplit, dari kerupuk, buah-buahan dll. juga tempat yang bersih dan nyaman.
Untuk anda penjelajah jajan yang kebetulan berada di tengah kota dan ingin menikmati sajian makana n yang sederhana tapi disajikan dengan rasa yang enak, silahkan bisa menikamtinya disini, selamat mencoba.


Depot ANDA
Depan Balai Kota 
Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar